pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Duet Bareng Duo Anggrek, Pj. Bupati Apriyadi Hibur Para Penonton

185
×

Duet Bareng Duo Anggrek, Pj. Bupati Apriyadi Hibur Para Penonton

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Duet bareng Duo Anggrek, Pj. Bupati H Apriyadi bersama istri tercinta Hj. Asna Aini Apriyadi bawakan dua lagu sekaligus yaitu Ikan Dalam Kolam dan Terajana.

Duet ini membuat ribuan warga Kabupaten Muba ikut bernyanyi di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Ahad (5/11/2023) malam.

Bak pengantin baru, tawa sumringah Pj. Bupati Apriyadi bersama sang istri ikut menghibur masyarakat Muba. Sorak-sorai meriah dari para penonton melihat Pj. Bupati Apriyadi terus menggandeng tangan sang istri saat bernyanyi hingga memberikan saweran kepada para penonton.

Apriyadi Mahmud mengatakan, terima kasih masyarakat Muba malam ini sudah sangat antusias untuk menikmati hiburan rakyat ini.

“Segala kegiatan dan rangkaian HUT Muba ke-67 ini, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Apriyadi mengaku, dirinya sangat mengapresiasi masyarakat Muba yang memadati Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu sangat tertib dalam menyaksikan malam hiburan rakyat ini.

“Saya sangat senang sekali jika dalam event-event seperti ini kita semua mampu menjaga diri untuk tertib dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *