pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Dua Pemain dari Lubuk Linggau Terpilih jadi Pemain Terbaik

39
×

Dua Pemain dari Lubuk Linggau Terpilih jadi Pemain Terbaik

Sebarkan artikel ini
IMG-20190124-WA0066
pemkab muba

LUBUKLINGGAU I Usai dilakukan festival sepakbola dan coaching clinic Alex Noerdin Cup 2019, dua pemain usia 12 tahun dari sekolah sepakbola (SSB) di Kota Lubuklinggau terpilih menjadi pemain terbaik.

Keduanya yakni M Rafli Aditya dari SSB YF 13 dan Falryo Raka Pratama dari SSB Silampari. Pemain terbaik ini akan dibawa ke Jakabaring untuk dilatih oleh Ronaldinho dan masuk SSB Alex Noerdin.

“Aditya dan Fandi terpilih wakil Lubuklinggau. Dua anak ini berusia 12 tahun,” ungkap Alex Noerdin selaku Pembina Alex Noerdin Cup 2019 saat memberikan kata sambutan usai menyematkan rompi kepada pemain terbaik, Kamis (24/1) di Lapangan Taman Olahraga Silampari.

Dia mengatakan, kedua anak ini akan bergabung dengan 13 pemain yang sudah terpilih dari empat kabupaten/kota di Sumsel. “Totalnya ada 50 anak yang akan mengikuti coaching clinic,” tambahnya.

Alex menjelaskan, mereka yang terpilih tidak didiamkan begitu saja. “Sebagai tindak lanjutnya, mereka akan masuk ke Alex Noerdin Football Academy,” tuturnya.

Dia mengatakan, Alex Noerdin Cup tidak akan berhenti begitu saja dan akan dilanjutkan tahun 2020. “Insya Allah akan berlanjut. Tahun ini Ronaldinho, Insya Allah tahun depan Lionel Messi,” katanya.

Alex berharap empat sampai lima tahun kedepan dapat muncul kesebelasan dari Sumsel mewakili Indonesia diajang internasional. “Kesebelasan yang luar biasa, mulai dari kampung menerobos ke senayan,” katanya.

Ditambahkan Ketua Pelaksana Alex Noerdin Cup 2019 Eddy Sofyan, Lubuklinggau menjadi kabupaten/kota kelima yang disambangi oleh Timnas All Star tour Sumsel.

“Sudah berlangsung hampir satu bulan, di mulai dari awal Januari di Muara Enim, Lahat, Empatlawang, Pagaralam dan sekarang di Lubuklinggau. Terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya, besok kami akan melanjutkan perjalanan ke Musirawas,” katanya

Dia mengucapkan selamat kepada pemain terbaik yang terpilih dari Lubuklinggau. “Yang terpilih akan dipertahankan, mereka akan bergabung dengan 50 pemain lainnya untuk masuk dalam Alex Noerdin Football Academy. Sekolah gratis, makan gratis, main bola gratis. Jadi tidak ada yang mengeluarkan biaya,” pungkasnya.(romi)

Biodata pemain

Nama : M Rafli Aditya

Alamat : Jalan Mihun, RT 2, Kel Tabah Koji, Kec Timur II,

Kelahiran : Linggau, 4 feb 2007

Umur : 11 tahun

Pendidikan : SDN 36

Klub : YF 13

Posisi : Pemain depan

Nama orangtua

Ayah : Saprani

Ibu : Eka Herlina

Nama : Falryo Raka Pratama

Alamat : Jalan Timur, Jawakanan SS, Kota Lubuklinggau

Kelahiran : Lubuklinggau

Umur : 13 tahun

Pendidikan : SMPN 3 Lubuklinggau

Klub : SSB Silampari

Posisi : Pemain depan

Nama orangtua

Ayah : Saryono

Ibu : Ririn Anggraini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *