oleh

Dua lagu Cinta Wawako untuk Pengunjung Besemah Expo 2019

PAGARALAM | Wakil Walikota Pagaralam (Wawako) M Fadly SE menyemarakan Pameran Besemah Expo dengan menyumbangkan dua lagu cinta dari Kerispatih Band dan Virgoun di Stand Seni dan Budaya. Rabu, (03/07/2019).

Sebagai lagu pembuka, Wawako membawakan tembang lagu dari Krispatih yang berjudul “Demi Cinta”. Pantauan Awak Media, kepiawaian lelaki kelahiran Kota Pagaralam tahun 1985 dalam mengolah vokal mampu menghipnotis warga yang menikmati besemah expo yang sedang berlangsung.

Sesekali, nampak pemuda pemudi ikut bernyanyi seakan terhipnotis dengan alunan suara merdu dari Wawako yang dikenal akrab dan murah senyum ini.

Suasana semakin pecah, ketika Fadly membawakan lagu dari Band Virgoun yang berjudul “Bukti” kaum hawa nampak spontan memberikan tepuk tangan.

“Wah, saya sebenarnya tidak bisa bernyanyi, tapi setelah melihat semangat para pemuda pagaralam dalam menyemarakan stand seni budaya di Besemah Expo 2019 ini akhirnya menggerakan hati saya untuk turut bersama sama pemuda pemudi menyemarakan stand seni dan budaya ini,” Ujar Wakil Walikota termuda Se-Indonesia.

Dijelaskan Fadly, stand seni dan budaya di Besemah Expo 2019 sengaja diadakan dengan sasaran agar pemuda Kota Pagaralam khususnya dapat berpartisipasi untuk mengasah bakat yang ada.

“Melalui besemah expo dalam rangka peringatan Hut Kota Pagaralam yang ke 18 melalui Kesenian dan Budaya, semoga kedepannya para pemuda tetap selalu berkreatifitas dan terhindar dari kegiatan yang negatif,”Harap Fadly.

Ejak salah satu panitia Kesenian dan Budaya di Pasar Kuliner Besemah Expo 2019 mengungkapkan saya bangga dengan Pemerintahan Kota Pagaralam saat ini, yang mana dikatakan Ejak pemuda pemudi diberikan ruang dalam Kemeriahan Hut Kota Pagaralam 18 Tahun dalam mengasah bakat yang ada.

“Begitu luar biasa HUT Kota Pagaralam tahun ini, semoga melalui kegiatan kegiatan positif di Besemah Expo bakal menimbulkan bibit baru dan tentunya dengan bakat yang semakin luar biasa. Semoga kegiatan ini terus bisa berlanjut tentunya tetap dengan dukungan pemerintah yang sekarang sedang berjalan,”katanya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya