pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Dr Dedi : Para Pedagang itu Hanya Cari Makan

40
×

Dr Dedi : Para Pedagang itu Hanya Cari Makan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba
Dr Dedi : Para Pedagang itu Hanya Cari Makan
dr Dedi Sumantri Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

KAYUAGUNG I Terkait maraknya pedagang kaki lima di teras Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, dr H Dedi Sumantri Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tidak menampik hal tersebut.

Katanya, pihaknya telah berulang kali melakukan teguran kepada para pedagang akan tetapi tetap saja mereka tidak mau pindah. “ Secara manusiawi kita tau mereka hanya mencari makan, tapi kita sudah melakukan pendekatan kepada mereka tapi tetap saja mereka tidak mau direlokasi,”katanya.

Baca Juga : RSUD Kayuagung Seperti Pasar Kalangan

Kata Dedi mengenai isu pedagang yang berjualan di lokasi tepatnya di teras rumah sakit yang katanya ada pihak rumah sakit meminta setoran itu tidak benar. “Saya tidak pernah meminta sepeser pun dari pihak pedagang. Kalau ada oknum yang terlibat akan diberikan tindakan tegas,”jelasnya.

Menurut aturan katanya, memang tidak dibenarkan berdagang diteras rumah sakit. Tetapi kita hargai para penjual yang hendak mencari nafkah. “Intinya kami tidak melegalkan dan terus terang gawe rumah sakit banyak bukan hanya ngurusin  itu,” tuturnya.(Romi Maradona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *