oleh

DPRD OKI Gelar Paripurna Pendapat Akhir Bupati Dalam Rangka Pembahasan LKPJ 2020

Ogan Komering Ilir | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten OKI Kembali menggelar rapat paripurna Pembicaraan TK II dengan agenda Pendapat Akhir Bupati dalam rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2020. Kamis, (25/3/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri dan di Hadiri Oleh Wakil wakil Ketua dan Anggota DPRD OKI Juga di hadiri secara Langsung Oleh Bupati OKI H Iskandar.SE bersama Wakil Bupati H Djakfar Shodik, sekda para Asisten Staf Ahli Bupati dan Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKI.

Setelah dilaksanakan Pembahasan Bersama Pansus dan Mitra Kerja disampaikan Hasil pembahasan dan Rekomendasi DPRD Melalui Juru Bicara masing-masing pansus yakni Pansus I Mulkan Yahuza, Pansus II Juariah, Pansus III Devid, dan Pansus IV disampaikan oleh Budiman.

Ketua DPRD OKI, Abdiyanto Fikri menyampaikan, semua rapat-rapat telah berjalan dengan baik dan telah menghasilkan beberapa rekomendasi guna Kelancaran Pembangunan dan dalam rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat OKI.

Sementara itu, Bupati OKI, H.Iskandar SE memberikan Apresiasi Kepada Anggota DPRD OKI yang telah Bersama Berperan serta bersinergi dalam rangka percepatan Pembangunan serta secara bersama Meningkatkan  kesejatraan Masyarakat OKI. “ Rekomendasi yang diberikan oleh anggota DPRD OKI untuk pemerintah akan segera kami tindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku dalam rangka peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintah daerah,”ujarnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya