pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

DPRD Minta Pemprov Babel Bertanggungjawab Atas Perencanaan Pembelian Server Baru PPDB

215
×

DPRD Minta Pemprov Babel Bertanggungjawab Atas Perencanaan Pembelian Server Baru PPDB

Sebarkan artikel ini
DPRD Babel meminta Pemprov Babel bertanggungjawab atas keterlambatan perencanaan pembelian server baru yang dipakai untuk PPDB tahun 2023.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – DPRD Babel meminta Pemprov Babel bertanggungjawab atas keterlambatan perencanaan pembelian server baru yang dipakai untuk PPDB tahun 2023.

Hal itu, dikatakan oleh Anggota Komisi IV DPRD Babel Aksan Visyawan saat mengikuti pertemuan dengan Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung, di ruang Banmus DPRD Babel, Senin (2/7/2023).

“Maka tadi keras disampaikan salah satu teman di DPRD harus ada tanggung jawabnya. Eksekutif bertanggungjawab siapa yang menyebabkan ini perencanaan terlambat untuk pembelian server baru dipakai PPDB 2023 ini harus ada tanggung jawab bentuk dari carut marut termasuk tadi ada yang nangis juga,” kata Aksan.

Bahkan, kata Aksan ada satu server yang belum diminta pertanggungjawaban dari eksekutif.

“Tadi dicatatkan diomongin siapa sih yang bertanggungjawab? sehingga menyebabkan masalah besar seperti ini harus ada yang bertanggungjawab,” ujarnya.

Menurut Aksan, atas kejadian tersebut orang tua siswa didik baru banyak yang mengeluhkan. Apalagi perangkat server pada tahun lalu sering terjadi jebol.

“Memang sangat menderita rakyat Bangka Belitung khususnya punya anak didik yang masuk SLTA dengan kejadian ini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *