pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

DPRD Bersama TAPD Babel Tindaklanjuti Evaluasi Mendagri Terkait RAPBD Perubahan TA 2021

65
×

DPRD Bersama TAPD Babel Tindaklanjuti Evaluasi Mendagri Terkait RAPBD Perubahan TA 2021

Sebarkan artikel ini
IMG-20211021-WA0042
pemkab muba

PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemprov Babel terkait pembahasan hasil dari tindak lanjut evaluasi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terhadap RAPD Perubahan Tahun Anggaran 2021. Rapat tersebut digelar di Ruang Banggar DPRD Babel, Kamis (21/10/2021).

“Semua evaluasi sudah kita tindak lanjuti dan dalam waktu dekat akan kita sampaikan kembali ke Mendagri, selanjutnya nanti kita mendapat nomor registrasi, RAPBD Perubahan 2021 must go on (harus tetap berlanjut-red), dan siap dieksekusi,” kata Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi kepada wartawan usai memimpin rapat.

Politikus PDI Perjuangan ini mengungkapkan, evaluasi yang diminta oleh Mendagri tersebut berupa perbaikan-perbaikan administrasi. Namun demikian disampaikan dia, DPRD bersama TAPD Pemprov Babel bekerja keras untuk menindaklanjuti evaluasi tersebut agar RAPD Perubahan TA 2021 dapat segera diparipurnakan.

“Kita ingin RAPBD Perubahan ini cepat dieksekusi, kalau kita lama menindaklanjutinya, lama juga kita dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang ada di RAPBD Perubahan TA 2021 itu,” ungkapnya.

“Oleh karena itu, pada saat rapat tadi saya menyarankan agar hasil dari evaluasi itu secepatnya disampaikan,” pungkasnya. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *