oleh

DPRD Basel Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

TOBOALI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Jumat (14/8/2020) pagi. Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi.

Erwin Asmadi berujar, momentum ini mengingatkan, para pendahulu bangsa dengan pengorbanan segenap jiwa eaga merebut kemerdekaan daei tangan penjajah. “Kita harus memberikan penghargaan tertinggi kepada para pahlawan kemerdekaan RI. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan,” kata Erwin.

Ia mengajak, seluruh peserta paripurna untuk menyimak pidato Presiden RI. Dimana tahun ini bertema HUT ke-75 RI adalah indonesia maju, mari kota cermati Arah kebijakan pembangunan 1 tahun kedepan.

Ini akan menjadi acuan perumusan pembangunan daerah, sebagai organisasi program pusat dan daerah. Dia berharap pidato kenegaraan akan menjadi motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Semoga ini menjadi motivasi kita kedepan dalam bekerja kedepan dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Bangka Selatan,” jelasnya. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya