pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

DPRD Babel Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Baru Irjen Yan Sultra

60
×

DPRD Babel Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Baru Irjen Yan Sultra

Sebarkan artikel ini
IMG-20211117-WA0079
pemkab muba

PANGKALPINANG – Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didampingi para anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Babel menerima kunjungan silahturahmi Kapolda baru, Irjen Yan Sultra Indrajaya di ruang kerja Ketua DPRD Babel, Rabu (17/11/2021).

“Ini kunjungan Kapolda baru, semalam acara kenal pamit dengan Kapolda yang lama, agenda beliau (Kapolda baru) di hari pertama bertugas disini mengadakan silahturahmi ke seluruh Forkopimda,” kata Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi kepada wartawan usai terima kunjungan Kapolda baru di Gedung DPRD Babel.

Setelah ke DPRD Babel, disampaikan Herman, Kapolda Irjen Yan Sultra melanjutkan kunjungan silahturahmi ke Gubernur Erzaldi, dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Babel.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih silahturahmi ini, mudah-mudahan dengan Kapolda baru ini sinergitas antar Forkopimda semakin solid, karena menyelenggarakan pembangunan di Babel ini tidak hanya DPRD, gubernur, tapi harus dibantu oleh seluruh stakeholder, Forkopimda Babel,” ujarnya.

Dengan demikian, Politisi PDI Perjuangan ini berharap koordinasi antar Forkopimda tetap berjalan dengan baik, dan melanjutkan tugas-tugas Kapolda terdahulu, khususnya dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Bahkan pada acara (kenal pamit-red) semalam, beliau mengatakan, akan lebih meningkatkan kinerja dari Kapolda sebelumnya, dan itu sudah niat beliau. Kita yakin dan percaya, beliau mampu melakukan itu sesuai dengan rencana yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *