pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

DPRD Babel Terima Kunjungan PLN

234
×

DPRD Babel Terima Kunjungan PLN

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Pangkal Pinang – Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Marwan S.Ag didampingi Kepala Bagian Umum dan Keuangan Dedy Apriandi SE menerima kunjungan dan silaturahmi PT PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Babel, Selasa (19/9/2023).

Dikesempatan tersebut, Marwan menyampaikan PLN yang juga sekaligus sebagai Badan Usaha Milik Negara harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terlebih lagi PLN sebagai satu-satunya perusahaan yang menyediakan kebutuhan listrik bagi masyarakat Indonesia. Sehingga masyarakat sangat bergantung terhadap kinerja dan pelayanan perusahaan plat merah tersebut.

“Keluhan dan masalah yang mengganggu aktivitas masyarakat akibat ketersediaan listrik bisa diantisipasi dengan cepat oleh PLN, sehingga pelayanan tidak terganggu,” ujar dia.

Terlebih lagi saat ini PLN Babel mengalami surplus listrik dan ini merupakan capaian yang luar biasa selain kebutuhan listrik di Babel dapat terpenuhi secara maksimal, juga dapat memberikan kepercayaan dan kepastian kepada para investor akan kebutuhan energi listrik di Babel.

Kedepan, Sekretaris DPRD ini berharap PLN dapat semakin jaya, begitu pula dengan penanganan masalah-masalah teknis yang terjadi di lapangan dapat lebih sigap dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023. Semoga PLN tetap jaya, tetap semangat, dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Anton Wahyu Utomo selaku Senior Manager Keuangan Unit Induk Wilayah Bangka Belitung mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah memiliki aplikasi ‘PLN Mobile’, dimana pelanggan yang memiliki kendala terhadap kelistrikan dapat melaporkannya segera tanpa harus mendatangi kantor PLN setempat.

“Kita saat ini sudah punya aplikasi PLN mobile. Bagi pelanggan PLN yang mengalami kendala teknis dapat segera melapor melalui aplikasi dan akan ditindak lanjuti dengan segera oleh petugas lapangan kami,” sebut Anton.

Dikesempatan tersebut juga, Anton menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Sekretariat DPRD Babel yang sekaligus sebagai pelanggan premiere PLN Babel atas kerjasama, support dan dukungannya kepada PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, baik dalam hal penyelesaian pertanggung jawaban administrasi ataupun pengawasan terhadap kinerja PLN.

“Kami memberikan apresiasi atas kerjasamanya selama ini. Tentunya kami menyadari masih ada kekurangan dalam pelayanan kami, untuk itu kami akan bekerja keras dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Babel,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *