oleh

DPD Partai Golkar Muara Enim Bersatu Menuju Golkar Bersih

MUARA ENIM – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 Tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Muara Enim anjang sana ke Taman Makam Pahlawan Muara Enim, kunjungan ke Panti Asuhan Muara Enim, pesantren bersama seluruh Komcat serta Komdes se-Kabupaten Muara Enim.

Saat di Taman Makan Pahlawan dilakukan upacara HUT Golkar. Sebagai pembina upacara dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ersangkut. Sedang komandan upacara Faizin, perwira upacara Hidayatullah, S.Sos dan pemandu acara Dita dan putri dalam upacara dan diikuti Sekretaris M. Yusuf, Bendahara Heriyanto, AMD dan pengurus Golkar Kabupaten Muara Enim, Ketua AMPG Dodi Tanu, Satgas AMPG.

Berikutnya dilanjutkan tabur bunga ke Makam Pahlawan dan pemberian bingkisan ke Pondok Pesantren Tahfidz dan Dakwah La Roiba dan Pondok Pesantren As- Sa’adah Muara Enim.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Kabupaten muara Enim Drs Muhammad Aminullah, menuturkan adapun HUT Partai Golkar ke-57 tahun 2021 dengan tema “Bersatu untuk menang menuju golkar bersih, Golkar bangkit, untuk Indonesia sejahtera”.

“Kita akan berjuang untuk mengembalikan kejayaan Golkar di masa lampau,” ucap Aminullah.

Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim Ersangkut, S.Psi sekaligus Angota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Praksi Golkar mengatakan, sebagai partai yang sudah dewasa dan banyak berkiprah di dunia politik, maka Partai Golkar akan selalu menghargai Pahlawan bangsa yang sudah berjasa terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Yang telah berjuang dalam membela dan mempertahan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dalam HUT Golkar ke-57 tahun 2021, kita akan menggalang persatuan dan kesatuan untuk mensukseskan pemenangan pada pemiliu 2024 untuk meraih suara terbanyak. Sukses pilkada (gubernur, bupati, dan walikota) saya selaku ketua DPD Golkar Muara Enim untuk mengusung kader partai sendiri. Tema kita itu bersatu untuk menang, menuju Golkar bersih, Golkar bangkit, untuk Indonesia sejahtera. Dan, target kita pada Pemilu 2024 nanti untuk mendapatkan 9 kursi pada serta pilkada yang akan datang, kita akan mengusung kader sendiri,” ungkapnya.

Acara terakhir dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim diberikan kepada kader Golkar tertua dan kader Golkar yang termuda. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya