pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Dodi Bakal Lantik Kades di Kecamatan Lalan

24
×

Dodi Bakal Lantik Kades di Kecamatan Lalan

Sebarkan artikel ini
IMG-20190128-WA0050
pemkab muba

MUBA I  Dua Kepala Desa terpilih dalam kecamatan Lalan berdasar hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 10 November 2018 lalu akan dilantik tanggal 07 Februari mendatang.

Demikian disampaikan kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa (DPMD) Muba Richard Cahyadi AP MSi melalui Kabid Pemerintahan Desa M Taisir Gunawan SSos MM pada Rapat Pemantapan Pelantikan Kades Periode 2018 – 2024 Senin (28/01/2019).

Dijelaskannya, pelantikan tahap ketiga ini baru dilaksanakan dikarenakan masa jabatan Kades  Lalan Desa Madya Mulya dan Gali Sari baru berakhir 7 Februari 2019.

“Setelah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, direncanakan lokasi pelantikan akan dilaksanakan di Desa Gali Sari dengan asumsi masa lebih dari 2000 orang,”katanya.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex, melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Rusli SP MM saat memimpin Rapat Persiapan mengatakan Pelantikan Kades Gali Sari dan Madya Mulya masuk dalam rangkaian kunjungan Kerja Bupati dan menghimbau agar masing-masing OPD yang terlibat dalam kepanitiaan acara pelantikan Kades, agar dapat segera berkoordinasi dengan DPMD Muba yang menjadi leading sektor kegiatan ini.

“Perlu diperhatikan semua keperluan dan kebutuhan acara, kemudian persiapan tempat acara harus matang dan konsumsi juga harus disiapkan serta perhatikan Transportasi menuju tempat acara, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga pelantikan Kades di Kabupaten Muba dapat berjalan sukses dan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Lalan Oktarizal sebagai tuan rumah lokasi pelantikan Kades menyatakan siap untuk bekerja sama sesuai dengan surat tugas dalam rangka mensukseskan Pelantikan Kades Terpilih Periode 2018-2024.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *