pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Resmi Buka Posko Induk di Kelurahan Paku

162
×

Dja’far Shodiq dan Abdiyanto Resmi Buka Posko Induk di Kelurahan Paku

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

OKI – Bakal calon Bupati HM. Dja’far Shodiq dan bakal calon Wakil Bupati Abdiyanto secara resmi membuka posko induk yang berlokasi di Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Peresmian posko induk tersebut dihadiri langsung oleh beberapa pengurus partai PKB, PDIP, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para relawan tim pemenang pasang JADI (Dja’far Shodiq- Abdiyanto), Kamis (13/6/2024).

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat Kayuagung Haji Tarmos menyampaikan, ia meminta kepada seluruh tim pemenang untuk bersama-sama bekerja agar dapat memenangkan pasangan JADI.

“Kita harus bekerja sama untuk dapat memenangkan pasangan JADI agar menjadi pemimpin OKI kedepan,” ucap dia.

Bakal calon Bupati Dja’far Shodiq menjelaskan, wajah OKI ini terletak di Kecamatan Kayuagung. Ia akan lebih mempercantik wajah ibukota kabupaten agar terlihat lebih cantik lagi, serta memperkuat lini sektor masyarakat dimulai dari pinggiran.

“Titik sentral OKI ini terletak di Kayuagung, akan tetapi kita kuatkan penyangganya dimulai dari pinggiran,” ungkap Shodiq.

Shodiq menjelaskan, ia akan memfungsikan wakil bupati selayaknya seperti seorang istri yang memang benar-benar mewakili dirinya untuk memimpin OKI.

“Saya benar-benar akan memfungsikan Pak Abdiyanto selayaknya seorang istri, bukan hanya sebagai pelengkap saja. Saya ingin nantinya semua laporan koordinasi itu dapat berjalan,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon Wabup Abdiyanto mengungkapkan, dirinya bersama Pak Shodiq bukanlah pewaris, melainkan sosok politik yang dimulai dari merintis.

“Kita berasal dari perintis bukan pewaris, kita tahu akan kesulitan masyarakat. Pak Shodiq berasal dari bawah, pernah menjadi tukang ojek dan petani, artinya beliau lebih paham apa yang dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Yanto, sapaan akrab Abdiyanto.

Yanto menambahkan, pasangan JADI akan fokus membenahi OKI dari pinggiran, mulai dari lini lintas timur dan pantai timur.

“Kita akan pastikan dan harapkan apabila nanti diberikan amanah sebagai pemimpin kedepan, tidak ada lagi keluhan kerusakan jalan, terutama di daerah pinggiran,” pungkasnya. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *