pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ditinggal Tidur, Motor Warga 8 Ulu Raib Dicuri Maling

87
×

Ditinggal Tidur, Motor Warga 8 Ulu Raib Dicuri Maling

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Ditinggal tidur sebentar, motor milik korban Ziad (24), raib dicuri maling, diparkiran di Mushola Sabilusaddiqien Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Diketahui sepeda motor korban jenis Honda Beat yang diparkir di parkiran Mushola diketahui sudah hilang saat korban akan menggunakannya untuk pergi ke pasar, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

” Ya pak, saya sebelum kejadian sekitar pukul 02.00 WIB memarkirkan motor di halaman musholla, lalu masuk istirahat sebentar didalam. Sekira jam 03.00 WIB saya hendak pergi ke pasar, eeeh tidak tau nya malah motor saya sudah tidak ada lagi pak,” ungkap korban saat dihadapan petugas, Sabtu (16/10/2021), pukul 20.30 WIB.

Saat kejadian korban Ziad langsung berusaha mencari disekitar musholla namun alhasil tidak ada.

” Ya setelah kejadian itu, saya langsung melaporkan ke Mapolrestabes Palembang, supaya motor saya bisa ketemu dan pencurinya segera tertangkap,” harapnya.

Selain itu, usai menerima adanya pengaduan dari korban, anggota piket SPKT, Reskrim Unit Pidkor dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk mencari bukti petunjuk kejadian dan mengambil keterangan saksi-saksi dilapangan.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban telah masuk di SPKT dan saat ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang.

” Ya benar, laporan saat ini sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan,” bebernya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *