oleh

Dispenda Empat Lawang Ajak Masyarakat Taat Pajak

EMPAT LAWANG I Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Empat Lawang mengimbau ke pada masyarakat yang berada di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati untuk taat membayar pajak.

“Masyarakat yang membayar pajak sama halnya membangun Empat Lawang.  Oleh karena itu kami mengimbau bagi masyarakat untuk membayar pajak agar pembangunan di Empat Lawang kian maju,” imbau Kadispenda Empat Lawang, Darno Bakar, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (29/2/2016).

Dikatakan Darno, pajak yang dibayar oleh masyarakat masuk dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Iya pajak masuk PAD Empat Lawang, dari pajak itulah dibangun fasilitas umum dan Infrastruktur seperti jalan, jembatan, sekolah, rumah sakit, puskesmas, dan lainnya. Artinya, pajak yang dibayar oleh masyarakat semata-mata untuk kepentingan masyarakat itu sendiri,” jelasnya

Karenanya, mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Empat Lawang ini berujar, dalam hal pajak, sangat diperlukan partisipasi aktif masyarakat untuk taat mebayar pajak. “Ayo masyarakat Empat Lawang, marilah Kita Bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang dengan patuh dan taat membayar pajak, untuk kemajuan pembangunan Empat Lawang guna menuju Empat Lawang EMASS nan Gemilang,” tukasnya. (Ridi)

Komentar

Berita Lainnya