pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Disnakertrans Muba Umumkan Hasil Seleksi Rekrutmen Calon Peserta Pelatihan Subsektor Industri Minyak dan Gas

349
×

Disnakertrans Muba Umumkan Hasil Seleksi Rekrutmen Calon Peserta Pelatihan Subsektor Industri Minyak dan Gas

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Muba – Setelah melakukan perekrutan, kini Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi setempat mengumumkan hasil seleksi rekrutmen calon peserta pelatihan subsektor industri minyak dan gas tahun 2023.

Menurut penjelasan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muba H. Mursalin SE MM, bahwa kegiatan seleksi tersebut dilaksanakan di tiga lokasi dalam wilayah Kabupaten Muba, yaitu di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muba, Kantor Camat Bayung Lencir, dan Kantor Camat Sungai Lilin.

“Hasil rekrutmen calon peserta pelatihan subsektor industri minyak dan gas tahun 2023 ini sebanyak 191 orang, dengan jurusan yaitu juru ikat beban sebanyak 50 orang, operator scaffolding sebanyak 43 orang, operator lantai perawatan sumur sebanyak 48 orang, teknisi sistem utilitas sebanyak 30 orang, dan operator forklift sebanyak 20 orang,” terangnya.

Nama-nama yang sudah dinyatakan lulus, lanjutnya, untuk segera melakukan registrasi ulang di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muba tanggal 9 Oktober 2023 pada pukul 09.00 WIB, dengan ketentuan yaitu membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan fotocopy, serta membawa tanda terima berkas permohonan.

Bagi calon peserta yang tidak melakukan registrasi pada tanggal yang telah ditentukan tanpa pemberitahuan, maka peserta dimaksud akan digantikan dengan calon peserta lainnya, terakhir semua keputusan panitia ini mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

Sementara, Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi M.Si menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kabar ini.

“Selamat bagi yang telah lulus seleksi. Diharapkan kepada peserta pelatihan subsektor industri minyak dan gas tahun 2023 mendapatkan hasil yang maksimal dan berguna bagi para peserta untuk kedepannya,” pungkas dia. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *