pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Disnaker Bantu Masyarakat Fasilitasi Warga Salurkan Tenaga Kerja

167
×

Disnaker Bantu Masyarakat Fasilitasi Warga Salurkan Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 1.500 lowongan kerja telah disiapkan untuk masyarakat Kota Palembang
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sebanyak 1.500 lowongan kerja telah disiapkan untuk masyarakat Kota Palembang dalam Job Fair yang akan diselenggarakan di Palembang Trade Center (PTC) Mall pada tanggap 7 – 8 Juni 2023.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palembang, Rediyan Deddy

Deddy menyampaikan jika dalam hal ini pihaknya bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang sekaligus akan melaksanakan pameran bursa kerja (Job Fair).

“Jadi Disnaker ingin membantu masyarakat khususnya Kota Palembang memfasilitasi warga dalam hal menyalurkan tenaga kerja, serta memfasilitasi para pekerja saat terjadi masalah-masalah dengan perusahaan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan adanya Job Fair ini dapat menekan angka pencari kerja dan bisa meningkatkan pembangunan tidak hanya di Indonesia tetapi juga termasuk di Kota Palembang.

“Selain job fair, nanti juga diadakan talk show yang rencananya akan dihadiri oleh Walikota Palembang dengan peserta baik dari Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Perindustrian, Dinas Pendidikan serta para pencari kerja,” jelasnya.

Dilansir dari laman jobfair.kemenaker.go.id jadwal untuk Jib Fair akan dilaksanakan melalui offline dan juga online.

Deddy menyebutkan, kegiatan offline nanti aka dilaksanakan pada 7-8 Juni sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

“Nah kegiatan Job Fair ini nanti akan diikuti oleh lebih dari 40 perusahaan dan juga tanpa dipungut biaya tentunya, untuk pendaftaran lamaran kerja serta pengunjung dapat melalui online yakni melalui scan seperti gambar diatas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *