oleh

Diskominfo Muara Enim Gelar Bimtek Evaluasi Smart City dan Manajemen Risiko

MUARA ENIM – Menindaklanjuti hasil Rapat Evaluasi Smart City dan Penunjukan Penanggung Jawab (PIC) enam Dimensi Smart City pada April lalu, Diskominfo Muara Enim menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Evaluasi Smart City dan Manajemen Resiko serta Tinjauan Lapangan (Field Evaluation) Gerakan Menuju 100 Smart City di tempat yang sama, Rabu (19/5/2021).

Bimtek ini merupakan bagian dari rangkaian Monitoring dan Evaluasi yang mana di Bulan November nanti adalah akhir dari seluruh rangkaian kegiatannya.

Kadiskominfo Muara Enim, Ardian Arifanardi berharap semoga dengan semangat dan tentunya melalui bimbingan dari Pembimbing Smart City Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Muara Enim Smart Regency dapat terlaksana dan terwujud sesuai dengan yang telah direncanakan sejak beberapa tahun yang lalu.

“Yakinlah walaupun kami tidak dievaluasi secara langsung. Tapi, kami sangat menyambut baik evaluasi lapangan ini guna semakin memotivasi jajaran Perangkat Daerah di Pemkab Muara Enim untuk semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Ardian.

“Saya disini dan semuanya tetap konsisten untuk melaksanakan program Muara Enim Smart Regency ini,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya