pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Disiplin PNS Empat Lawang Masih Kurang

61
×

Disiplin PNS Empat Lawang Masih Kurang

Sebarkan artikel ini
Wabup Empat Lawang
pemkab muba

EMPAT LAWANG I Kedisiplinan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang masih sangat kurang. Ini diungkapkan Plt Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah usai upacara peringatan HUT ke 44 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Bupati, Rabu (2/12/2015).

“Masih sangat kurang, kedisiplinan ini perlu ditingkatkan. Disiplin itu semestinya muncul pada diri sendiri, bukan karena terpaksa atau ditegur dahulu suapaya lebih disiplin,” ujarnya.

Namun pada upacara HUT Korpri, dikatakan Syahril, para PNS baik staf maupun kepala SKPD banyak yang hadir. Tapi kedisiplinan seperti ini jangan hari ini saja. “Kedisiplinan kuncinya ada di kepala SKPD, ia harus berikan contoh sehingga stafnya ikut disiplin,” cetusnya.

Dengan diadakannya upacara peringatan HUT Korpri ini, diharapkan semua anggota Korpri di Kabupaten Empat Lawang menunjukkan kerja dan kinerja yang bagus. Kinerja bagus ini juga tergantung anggota Korpri, anggota jangan diam.

“Jangan melihat Program yang sudah jalan, tapi harus ada inovasi baru. Sekarang pelayanan ke masyarakat bukan hitungan hari lagi, tapi hitungan jam, pak presiden meminta seperti itu,” katanya.

Pihaknya kedepan juga akan melihat pendidikan dan kesehatan di Empat Lawang apakah pelayanannya berjalan dengan lancar atau tidak. Dalam kegiatan tersebut ada beberapa camat mendapat penghargaan sebagai camat teladan. (Ridichen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *