oleh

Dishub Ultimatum ASN Tidak Parkir Sembarangan

Palembang | Kabid Operasional Dishub Kota Palembang, Marta Edison mengimbau kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang baik ASN maupun honorer yang sering memarkir kendaraan sembarangan agar segera menertibkan kendaraannya.

“Jika tidak, akan ditindak tegas oleh petugas. Peringatan ini juga berlaku untuk seluruh pemilik kendaraan di Kota Palembang,” katanya, Selasa (7/5).

Kata Marta, saat ini pihaknya sudah menyiapkan tempat parkir di Jl Sekanak, samping BKB, Gedung Balai Prajurit, dan eks kantor Pol PP. Pihaknya sudah menyurati Wali Kota namun masih ada saja yang nakal. Oleh karena itu ia menegaskan agar seluruh pegawai Pemkot agar mematuhi hal tersebut.

“Saya juga mengimbau agar para pegawai Pemkot sebaiknya menggunakan angkutan umum, ketika pergi dan pulang kerja setidaknya sehari dalam sebulan, sehingga dapat mengurangi kemacetan,” katanya

Sebelumnya, penerapan ini pernah dilakukan pada bulan Januari tahun 2018 lalu. Dan aturan ini akan berlaku permanen ketika surat keputusan Wali Kota sudah keluar.

“Jika nanti masih ada yang melanggar akan kami tindak dengan digembok dan ditilang,”pungkasnya.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya