oleh

Disdikbud Pagaralam Gandeng SatPol  PP Razia Pelajar Bolos Sekolah

Pagaralam | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam akan berkoordinasi dengan Satpol PP Pagaralam dalam menindak para pelajar yang bolos sekolah.

Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Pagaralam, Ardiansyah Spd mengatakan, pihaknya akan menggandeng Satpol PP untuk melakukan razia para bagi para pelajar yang bolos sekolah. “Untuk menindaklanjuti hal tersebut kami akan segera berkoordinasi dengan Satpol PP,”terangnya.

Katanya, hal ini dilakukan menindaklanjuti laporan dari masyarakat  terkait maraknya kenakalan remaja khususnya para pelajar di Kota Pagaralam.

Menurutnya, Disdikbud juga rutin mensosialisasikan kepada pihak sekolah baik tingkat Sekolah Dasar sampai Menengah agar aktif mengimbau kepada siswa-siswinya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya sudah  bekerjasama dengan BNN serta pihak Kepolisian dalam menindak lanjuti terkait kenakalan remaja yang sedang marak saat ini di kota pagaralam.

“Kita berharap dengan menggandeng Satpol PP para pelajar yang bolos di jam pelajaran dapat ditindaklanjuti oleh mereka,”kata Ardi. (Digo)

Komentar

Berita Lainnya