pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Disambut Shodiq, Abdiyanto Jadi Orang Pertama Ambil Formulir di PKB OKI

86
×

Disambut Shodiq, Abdiyanto Jadi Orang Pertama Ambil Formulir di PKB OKI

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Ketua DPC PDI Perjuangan OKI Abdiyanto Fikri SH MH mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor DPC PKB Kabupaten OKI, Rabu (24/4/2024).

Ketua DPC PKB HM. Dja’far Shodiq mengungkapkan, pihaknya secara resmi membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Bupati OKI periode 2024-2029 mulai hari ini.

“Orang pertama yang mengambil formulir adalah Bapak Abdiyanto Fikri. Kita sangat apresiasi kepada beliau,” kata Shodiq.

Sementara itu, Abdiyanto sangat antusias memasuki kantor DPC PKB untuk mengambil formulir pendaftaran. Serta mengucapkan terima kasih atas sambutan dan keharmonisan dalam menyambut kedatangan mereka.

“Kita ucapkan Alhamdulillah, bahwa ketika PDI Perjuangan membuka penjaringan, Bapak Dja’far Shodiq orang pertama yang mengambil formulir. Dan hari ini pun terjadi, saya orang pertama kali juga mengambil formulir di DPC PKB. Apakah ini merupakan pertanda, namun kita sama-sama berdoa semoga dapat terjadi,” ungkapnya.

Ketika awak media bertanya kepada keduanya, apakah ini merupakan sinyal bahwa PKB dan PDI Perjuangan akan saling melengkapi. Abdiyanto mengatakan, jika memang masyarakat menilai kita cocok bergandeng, kenapa tidak.

“Bila memang ini yang terbaik bagi Kabupaten OKI, tentunya akan kita lakukan. Semoga saja dapat terjadi, kita bergandeng pada kontestasi Pilkada,” terang dia. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *