oleh

DirIntelkam Polda Sumsel Monitoring Situasi Kamtibmas Perayaan Imlek 2022

PALEMBANG l Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H yang di wakili oleh DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna,SIK. yang di dampingi oleh Wadirreskrimum Polda Sumsel AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H, Wakapolresta Palembang AKBP Andes Purwati SE MM,Kasat Binmas Polrestabes Palembang Kompol Yeny Diarty SIK. melaksanakan Giat Monitoring situasi Kamtibmas pada pelaksanaan perayaan Imlek 2573 di

Wilayah Kota Palembang yang bertempat di Klenteng Tri Dharma Chandra Nadi (Dewi Quan In) JI. Perikanan kel. 9-10 ulu Palembang, Selasa (1/2/2022).

Dalam keterangannya saat di wawancarai awak media, DirIntelkam Kombes Iskandar F Sutisna SIK mengatakan, bahwa kehadiran personil Polri di Klenteng Tri Dharma Chandra Nadi untuk memberikan pengamanan dalam perayaan Imlek.

” Tentunya tetap langkah antisipasi, kewaspadaan personil pengamanan, deteksi inteligen terus berjalan, sehingga tidak terjadi potensi gangguan pada perayaan tahun baru Imlek 2022 di Sumsel,” paparnya.

Selain itu juga penerapan prokes pada pelaksanaan perayaan Imlek tetap dijaga.

” Agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.aparat juga menghimbau kepada jemaat yang akan memasuki Klenteng/Vihara senantiasa menerapkan prokes dan yang tidak memakai masker untuk dihimbau serta tidak memasuki Klenteng,” tutup Iskandar.(Abdus).

Komentar

Berita Lainnya