oleh

Direktur Intelkam Polda Sumsel Salurkan Bantuan 6 Ton Beras

*Kapolda tak Ingin Ada Atlet dan Pelatih Kelaparan*

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri S MM diwakili Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro menyerahkan bantuan beras untuk atlet pelatih dan pengurus yang terdampak covid-19 di kantor KONI Kota Palembang, Sabtu (14/08/2021).

Palembang l KONI Kota Palembang kebagian enam ton beras bantuan yang disalurkan Polda Sumatera Selatan untuk atlet pelatih dan pengurus yang terdampak covid-19 di kantor KONI Kota Palembang, Sabtu (14/8/2021).

” Yang jelas Pak Kapolda tidak ingin ada para atlet, pelatih dan insan serta pelaku olahraga yang kelaparan akibat dari dampak covid-19,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Indra Heri S MM melalui Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro SIK. MSI. Kepada beritamusi.co.id, Minggu (15/08/2021).

Kombes Pol Ratno Kuncoro. SIK. MSI menerangkan, bahwa penyaluran bantuan ini merupakan amanah yang diberikan kepada jajaran Polda Sumsel.

” Ini juga bantuan dari masyarakat, yang dipercayakan kepada kami. Dan Alhamdulilah masyarakat berlomba-lomba melakukan kebaikan,” terangnya.

Ia menceritakan kembali kilas balik dirinya, yang mana sejak SMP dan SMA dirinya salah satu penggemar olahraga, waktu SMA dirinya ikut Kempo, dan baginya dengan olahraga ia mendapat salah satu pembelajaran tetang semangat sportifitas.

Dirinya juga menyampaikan pesan dari Kapolda Sumsel agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi.

Ketua KONI Kota Palembang H Anton Nurdin ST SH MSi menyampaikan salam dan terimakasih atas bantuan beras dari Kapolda Sumsel sebanyak 6 ton, untuk para pelatih, atlet dan insan olahraga.

” Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada para atlet, pelatih, dan pengurus KONI,” ujar Anton.

Dirinya tidak memungkiri banyak para atlet, pelatih yang terdampak dari wabah covid-19.

” Terutama karena pemberlakuan PPKM, para atlet dan pelatih mengurangi kegiatan latihan, apalagi berbagai event olahraga banyak ditunta,” tuturnya.

Saat ini jelasnya, ada 56 cabor yang terdaftar di KONI Kota Palembang, disaat ini belum bisa beraktivitas seperti semula karena pemberlakukan PPKM.

” Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan atas nama pribadi dan ketua KONI kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya