oleh

Direktur Intelkam Polda Sumsel, Hadiri Talk Show DPC GANN “Memerangi Narkoba”

Palembang l DPC GANN mengadakan Talk Show dengan tema ” Dengan memerangi narkoba kita wujudkan generasi muda gemilang dan berprestasi “, yang diselenggarakan oleh DPC GANN kota Palembang tepatnya di Mabes Caffe di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (24/06/2021).

Dalam kegiatan ini turut hadir sebagai narasumber diantara nya, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol RATNO KUNCORO, S.ik , M.Si, Kasi Binadik giatja Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin DEDI Irawan A.Md.I.P., S.H. MH, Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNN Provinsi Sumsel M. NIZAR, S. Ag, Kriminolog Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Sulastri.

Selain itu, peserta dalam kegiatan ini merupakan perwakilan dari tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di seluruh Kecamatan di Kota Palembang.

Dijelaskan, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro. S.ik, M.Si mengatakan, Dalam acara tersebut juga sempat ada tanya jawab terkait peredaran dan pemberantasan Narkoba di kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

” Serta acara ini juga bertujuan memberikan penyuluhan kepada tokoh agama terkait bahaya nya narkoba untuk di sampaikan kepada warga dan memerangi narkoba serta kita wujudkan generasi muda yang gemilang dan berprestasi,” ujar Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro. S.ik, M.Si kepada beritamusi.co.id, Kamis (24/06/2021). (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya