pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Dikabarkan Akan Berpasangan Dengan Suprayitno, Ratna Machmud Akui Sudah Kantongi Sejumlah Nama

82
×

Dikabarkan Akan Berpasangan Dengan Suprayitno, Ratna Machmud Akui Sudah Kantongi Sejumlah Nama

Sebarkan artikel ini
Beberapa poster Hj Ratna Machmud yang dipasangkan dengan Suprayitno pada Pilkada 2024 mendatang ramai beredar di media sosial. 
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Kabar Bupati petahana, Hj Ratna Machmud akan berpasangan dengan adik Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti yakni Suprayitno pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Musi Rawas 2024 kian santer terdengar di publik.

Beberapa poster Hj Ratna Machmud yang dipasangkan dengan Suprayitno pada Pilkada 2024 mendatang ramai beredar di media sosial.

Menanggapi hal itu, Ratna mengaku sudah memiliki nama-nama atau tokoh yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada Musi Rawas tahun 2024 mendatang.

Hanya saja nama-nama yang bakal mendampinginya nanti belum dijelaskannya secara gamblang siapa saja sosok-sosok tersebut.

Termasuk kemungkinan akan berpasangan dengan Suprayitno. Hj Ratna Machmud tak menampik perihal tersebut. Dia juga menilai, semuanya memiliki potensi atau kemungkinan.

“Semua ada kemungkinan,” kata Hj Ratna Machmud.

Kepada awak media, Hj Ratna Machmud mengaku, sejauh ini belum ada pembicaraan soal Pilkada. Namun, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa nama atau tokoh.

“Lihat perkembangan politik kedepan, karena belum ada pembicaraan pilkada. Tanggal 20 kemarin kan baru pengumuman hasil pemilu, semua mungkin masih pada sibuk,” kata Hj Ratna Machmud.

Hj Ratna Machmud juga mengaku, sudah ad beberapa tokoh yang sudah melakukan komunikasi ataupun pendekatan politik.

“Kalau bocoran sudah ada beberapa. Bukan penjajakan, tapi sudah kita lihat bagaimana-bagaimana,” ungkapnya.

Dia juga belum memastikan di Pilkada Musi Rawas mendatang, apakah akan berpasangan kembali dengan Srikandi ataupun dengan laki-laki.

“Bisa juga Srikandi bisa juga dengan laki-laki,” tegasnya.

Kemudian disinggung soal perahu atau partai politik (Parpol), Hj Ratna Machmud kembali belum berani menyampaikan lebih jauh. Sebab, jika disebut dia khawatir akan disebut sok kenal, sok dekat dan sok akrab.

“Kalau di jawab nanti dibilang sok kenal, sok dekat dan sok akrab. Pokoknya kita lihat dulu perkembangan,” tutupnya. (*) Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *