pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Diiringi Becak, DPC Partai Demokrat Target Unsur Pimpinan di Pileg 2024

95
×

Diiringi Becak, DPC Partai Demokrat Target Unsur Pimpinan di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Dengan menaiki becak dan mobil jeep, pengurus DPC Partai Demokrat OKI menyambangi Kantor KPU OKI guna menyerahkan berkas pencalonan bakal calon legislatif
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Dengan menaiki becak dan mobil jeep, pengurus DPC Partai Demokrat OKI menyambangi Kantor KPU OKI guna menyerahkan berkas pencalonan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD OKI, Sabtu (13/5/2023).

Partai berlambang mercy besutan Agus Harimurti Yudhoyono OKI optimistis di Pemilihan legislatif 2024 mampu menjadi pemenang dan merebut kursi pimpinan DPRD OKI.

“Target kami minimal tiap dapil satu kursi DPRD serta bisa meraih kursi Ketua DPRD OKI. Untuk itu, mari kita bersama-sama berjabatan tangan membangun OKI lebih baik lagi kedepannya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan, SH.

Dari awal sebelum pencalonan, kata dia, pihaknya selalu menggandeng abang becak dalam berjuang bersama Demokrat menuju kontestasi Pemilu.

Terlebih abang becak merupakan binaan Partai Demokrat, termasuk para kuli panggul.

“Karena itu, abang becak ini ingin berkontribusi nyata memberikan tenaga dan semangatnya kepada Demokrat OKI dengan cara mengantarkan para bacaleg ke kantor KPU,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, MH., menambahkan sesuai dengan slogan Partai Demokrat yakni ‘solusi dan memberikan bukti’ selalu dipertahankan setiap kali turun ke kantong-kantong masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik program Partai Demokrat. Seperti bakti sosial Jum’at Barokah yang sampai hari ini masih berlanjut. Bentuk semacam itulah yang disarankan DPP Partai Demokrat. Dengan begitu akan terasa dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Terpisah, Ketua KPU OKI Deri Siswandi, M.Si., mengatakan, sampai hari ini sudah ada lima partai politik (parpol) yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU.

“Berkas yang masuk akan langsung kami verifikasi kelengkapannya,” singkatnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *