pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Diduga Terlibat Narkotika Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN

58
×

Diduga Terlibat Narkotika Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN

Sebarkan artikel ini
BNN-Dobrak-Rumah-Mawardi
pemkab muba
Diduga Terlibat Narkotika Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN
Tampak petugas BNN yang sedang mengumpulkan semua penghuni mantan Bupati OI Mawardi Yahya di Jalan Musyawarah Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang, Minggu (13/3/2016) malam. Fhoto : Tribunnews.com

PALEMBANG I Badan Nasional Narkotika(BNN)‎ kembali mendapat tangkapan besar. Tak tanggung-tanggung, kali ini, lembaga pemberantas narkotika yang dipimpin komjen Pol Budi Waseso itu menangkap Bupati Ogan Ilir Ahmad Fazir Noviandi karena diduga terlibat narkotika.

Baca Juga : Rumah Pribadi Mawardi Yahya di Dobrak BNN

Penangkapan dilakukan pukul 18.30 di ogan Ilir. Belum diketahui narkotika jenis apa yang dipakai bupati tersebut.

Dilansir JPNN.com Sumber internal BNN memastikan bahwa Bupati tersebut memang telah ditangkap. Saat ini posisinya masih dalam pemeriksaan penyidik BNN. “Baru saja kami periksa,” paparnya.

Menurut dia, saat ini kasus tersebut masih terus dikembangkan. sebab, kemungkinan ada pihak lain yang juga terlibat. “Kami masih cari yang lainnya,” terangnya.

Baca Juga : Bupati Ogan Ilir Digelandang ke Kantor BNN

Sementara Kepala Humas BNN Slamet Pribadi belum mengetahui penangkapan terhadap bupati tersebut. “Saya memang mendengar informasi itu. Sekarang sedang saya konfirmasi ke tim yang berada di lapangan,” ujarnya singkat.

Kabar yang beredar, selain bupati Ogan Ilir, pasangannya Wabup Ogan Ilir Ilyas Panji juga ditangkap. Namun, belum diketahui kebenarnya. (JPNN.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *