pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Diduga DBD Bidan Desa di OKI Meninggal

27
×

Diduga DBD Bidan Desa di OKI Meninggal

Sebarkan artikel ini
20190211_222839
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Kematian Bidan Puskesmas Sungai Baung Kecamatan Air Sugihan bernama Iin Pratiwi masih simpang siur. Meskipun di media sosial ramai dibicarakan meninggal diduga karena mengalami Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kades Kayuara, Alperi mengatakan, memang ada warganya yang meninggal dunia dan sudah dikebumikan kemarin (11/2) pukul 15.00 WIB di Dusun 1 Desa Kayuara. Almarhumah sudah lima tahun  bekerja di Puskesmas Sungai Baung.

Rencananya Iin sapaan akrab bidan tersebut akan pulang bersama ayahnya ke Desa Kayuara. Pada malam Minggu (10/2) semua perlengkapan sudah disiapkan, tapi tiba-tiba ia pamit untuk istirahat tidur, tak lama kemudian ayahnya mendengar dengkuran Iin lalu meninggalkan dunia.” Sempat dibawa ke Klinik Pulp di Sungai Baung, tapi sudah meninggal,”terangnya kemarin (11/2).

Saat ini ia belum mengetahui penyebab pasti kematian Iin, karena keluarga masih dalam suasana berduka. Semoga amal ibadahnya dapat diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat lebih tabah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan OKI, HM Lubis saat dikonfirmasi mengungkapkan, tidak bisa diduga almarhumah terkena DBD karena belum ada hasil dari laboratorium.” Jangan gegabah mengambil keputusan,”tandasnya.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *