oleh

Di Bank Mandiri Tidak Ada Uang Rp 2 Triliun Bilyet Giro Heriyanti

Palembang l Dari hasil kroscek terhadap bilyet giro berisi uang Rp 2 triliun yang beredar milik Heriyanti di bank Mandiri yang diberikan kepada Polda Sumsel untuk sumbangan penanganan Covid-19 di Sumsel ternyata didalam cek tersebut saldonya kosong. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi kepada wartawan Selasa (03/08/2021).

“ Ya kami mendapatkan klarifikasi dari bank Mandiri di Palembang bahwa cek bilyet giro yang diberikan Heriyanti saldonya tidak mencukupi. Artinya di rekening giro itu tidak ada uang dua triliun,” ungkap Kombes Pol Supriadi didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Hisar Siallagan.

Hanya saja, saat dicecar berapa nominal uang yang ada di bilyet giro itu Supriadi tidak menjelaskan secara rinci dengan alasan itu rahasia dari pihak bank.

“ Terkait pemilik rekening, namanya, saldonya dan data – data nasabah ini rahasia dari pihak bank dan tidak bisa diberikan kepada kepolisian,” jelasnya.

Dikatakan Kombes Supriadi, Untuk perkembangan kasusnya, pihaknya masih melakukan pendalaman ketahap berikutnya termasuk meminta pihak perbankan maupun saksi saksi lain sejauh ini sudah ada lima saksi yang sudah dimintai keterangannya.

“ Akan direncanakan pemeriksaan lanjutan terhadap Heriyanti dilakukan hari ini, namun kondisi kesehatan nya tidak memungkinkan jadi pemeriksaan ditunda sampai yang bersangkutan sudah sehat,” cetusnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya