pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Denny Terpilih Aklamasi Pimpin DPD KNPI Muara Enim

147
×

Denny Terpilih Aklamasi Pimpin DPD KNPI Muara Enim

Sebarkan artikel ini
knpi muaraenim
pemkab muba

MUARA ENIM – Pelaksanaan Muskab Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di Hotel Griya Sintesa Muara Enim periode 2022-2025, Kamis (31/03/2022) memutuskan Denny Eka Candra SE., sebagai ketua KNPI Muara Enim.

Dalam rapat tersebut Denny Eka Candra SE mendapatkan dukungan 46 suara dan menjadi calon tunggal untuk Ketua DPD KNPI Kabupaten Muara Enim dari 46 OKP dan 20 Kecamatan.

Dengan dukungan yang diperoleh tersebut Denny Eka Candra SE secara aklamasi dalam rapat tersebut menjadi Ketua DPD KNPI Muara Enim terpilih Periode 2022-2025 serta disetujui oleh peserta rapat.

Ketua terpilih DPD KNPI Kabupaten Muara Enim, Denny Eka Candra SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada OKP dan DP KNPI Kecamatan Muara Enim atas dukungan yang menghantarkan dirinya terpilih sebagai ketua.

“Amanah yang diberikan kepada saya ini tidaklah ringan tanpa dukungan dan kerjasama yang baik diantara kita, mari kita bersatu dan kita lawan apa-apa yang akan menghancurkan kita para pemuda,” urainya.

Sementara itu, Sekretaris DPW KNPI Sumsel, Rubi Indriarta SE, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan terima kasih kepada tim formatur yang telah bekerja keras dalam memimpin sidang.

“Jadilah pemuda yang dapat mengguncang dunia, di jaman teknologi informasi yang semakin canggih manfaatkan kemajuan teknologi informasi tersebut, baik media online maupun media cetak serta medsos,” ujarnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *