pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Dendam Ibunya Sering Diusik, Hegler Tusuk Anggota LSM

79
×

Dendam Ibunya Sering Diusik, Hegler Tusuk Anggota LSM

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

LAHAT – Hegler Fenalosa (36) warga Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ini akhirnya berhasil dibekuk anggota Satreskrim Polres Lahat.

Hegler dibekuk setelah menusuk salah satu anggota LSM di Lahat bernama Nata Biro Hiri (52), warga Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pada Sabtu (20/1/2024) pukul 00.20 WIB di Dusun 1 Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Eka Sapta SH MH menerangkan, peristiwa berdarah yang sempat menghebohkan warga di lokasi kejadian bermula saat korban dan pelaku menghadiri acara hajatan di desa setempat.

Pelaku yang awalnya bermain gaple bersama Yandri, Azhar dan Buhal, seketika berhenti bermain. Pelaku ini kemudian mengarah ke arah panggung dan melakukan penusukan terhadap korban.

“Seketika warga lain yang turut hadir dalam acara hajatan warga malam itu tertuju ke panggung karena melihat ada keributan. Saat itu korban sudah bersimbah darah,” jelas dia, Senen (22/1/2024).

Setelah menganiaya korban, pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Sementara, korban mengalami luka robek di punggung sebelah kanan dan robek lengan sebelah kiri. Korban sendiri sempat dilarikan ke RSUD Lahat hingga akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Palembang.

Sementara itu, dari pengakuan pelaku melakukan penganiayaan lantaran dendam terhadap korban. Menurut pelaku, korban sering mengganggu pekerjaan ibunya yang menjabat sebagai Kepala Desa Desa Pagar Negara.

“Pelaku ini dendam, karena pernah mengusik pekerjaan ibunya yang menjabat kades. Pelaku sendiri sebelumnya sempat melarikan diri dan dibekuk di rumah keluarganya di Desa Muara Dibantu,” ujarnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *