pemkab muba pemkab muba
Lahat

Demi Calegnya, Cik Ujang Rela Turun Gunung

249
×

Demi Calegnya, Cik Ujang Rela Turun Gunung

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

LAHAT – Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H. Cik Ujang SH rela turun gunung hingga ke pelosok desa. Mantan Bupati Lahat ini mendatangi kampanye calon legislatif (caleg) untuk memberikan energi dan motivasi dalam meraih simpati warga.

Seperti yang dilakukan Cik Ujang di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Cik Ujang mendatangi langsung kediaman Rulis di Desa Mangun Sari, caleg Partai Demokrat Lahat dari dapil VI nomor. Juga mendatangi kediaman Zarkasi Kamarudin (Andak) di Desa Serambi, yang juga caleg Partai Demokrat di dapil VI.

Di kedua lokasi itu, Cik Ujang tidak segan-segan ikut mengampanyekan Rulis dan Zarkasi dihadapan masyarakat Kecamatan Jarai.

Cik Ujang mengatakan, kedua caleg tersebut mengingatkannya ketika pertama kali terjun di dunia politik. Ia meyakini, support dari pimpinan partai akan membakar semangat caleg untuk terus berjuang meraih kemenangan.

“Tujuannya tidak lain untuk kemenangan Partai Demokrat,” ujar Cik Ujang, Jumat (9/2/2024).

Cik Ujang menyebut, Partai Demokrat dalam pemilihan ini terus mengedepankan kekompakan, sama-sama berjuang untuk merebut hati rakyat dan meraih kemenangan.

“Apapun itu, siapa yang tau kalau belum dicoba. Famili, keluarga dan teman, itu kuncinya, jika kompak, saya yakin pasti bisa duduk terpilih yang sangat penting dalam pemilihan ini sebagai anggota DPRD. Pesan saya, jika berhasil jangan lupa sama famili, keluarga dan teman yang telah ikut berjuang,” pesannya.

Kedatangan Cik Ujang ke kediaman caleg bukan hanya untuk melihat, menanyakan kesiapan dan ikut mengampanyekan calegnya saja, tapi juga memberikan saran dan strategi untuk merebut hati rakyat.

Disela itu juga, Cik Ujang juga menyuarakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden-Wakil Presiden yang diusung Partai Demokrat.

Untuk di tingkat DPRD Kabupaten Lahat, Cik Ujang memastikan Partai Demokrat menargetkan sembilan kursi di DPRD Lahat, dari tujuh daerah pilih (dapil) yang ada.

Dapil I (Kota Lahat) ditargetkan meraih dua kursi, bertambah satu kursi dari yang ada. Untuk dapil VII (Kikim Area), dua kursi yang sudah ada akan dipertahankan. Sedangkan dapil lainnya, minimal mendapatkan satu kursi di DPRD Lahat.

“Target kita di DPRD Lahat sembilan kursi. Merebut dua kursi di dapil I, dan mempertahankan dua kursi di dapil VII,” terang Cik Ujang.

Cik Ujang membeberkan, target tersebut bukan sekedar ucapan belaka. Caleg-caleg yang direkrut Partai Demokrat sejak lama sudah lakukan persiapan, dan hingga saat ini terus rancap gas perjuangan, bukan sekedar memanaskan mesin politik saja.

Seperti di dapil I, seluruh caleg terus bergerak, tidak sedikitpun mengendorkan gas, apalagi sampai mematikan mesin. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *