oleh

Datangi Kelurahan, Polsek Terawas Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

MUSI RAWAS – Jajaran personil Polres Musi Rawas (Mura) kembali turun menyambangi masyarakat untuk menyampaikan imbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek STL Terawas.

Dengan menggunakan seragam lengkap, personel Polsek STL Terawas mendatangi warga Kelurahan Terawas yang tengah berkumpul, dalam pertemuan tatap muka personil meminta warga agar tetap menaati protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran COVID-19.

“Iya, benar seluruh personil kami minta turun berikan sosialisasi kabtimas terutama untuk berikan himbaun kepada warga untuk mentaati protap kesehatan covid 19,”ungkap Kapolres Mura, AKBP Efrannedy ketika dimintai keterangan, Selasa (25/8/2020).

Efrannedy menjelaskan, dengan adanya imbaun yang diberikan ini menjadi harapan besar, agar seluruh masyarakat dapat membiasakan pola hidup sehat. “Namun, tentunya yang paling penting kita semua agar tetap terusggunakan masker pada saat berinteraksi di luar rumah. Setidaknya apabila mentaati protokol kesehatan COVID-19 ini bisa mencegah dan menghindari terpapar virus corona,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya