pemkab muba pemkab muba
Palembang

Dapil VI Sumbang 2 Kursi untuk Demokrat, Suara Zainal Abidin Tembus 19.000

215
×

Dapil VI Sumbang 2 Kursi untuk Demokrat, Suara Zainal Abidin Tembus 19.000

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Berdasarkan penghitungan real count C1, caleg DPRD Kota Palembang Partai Demokrat dari Dapil VI, nomor urut 1 atas nama Zainal Abidin unggul dengan raihan suara 19.050.

Angka tersebut diprediksi menjadi suara terbanyak dari semua caleg DPRD Kota Palembang lainnya. Atas perolehan suara pantastis tersebut, Demokrat berhak mendapatkan dua kursi dari Dapil VI, yang meliputi Kecamatan Kertapati, Jakabaring dan Seberang Ulu (SU) I.

“Alhamdulillah suara pribadi saya sudah diangka 19.050, meningkat dari Pileg 2019. Insyaallah Demokrat menyumbang dua kursi di dapil VI,” kata Zainal, saat dibincangi melalui sambungan telepon, Kamis (22/2/2024).

Politisi yang lahir dari masyarakat bawah ini mengaku, capaian tersebut berkat kerjakeras tim yang bekerja tidak mengenal waktu untuk mengawal dan memberikan semangat kepada dirinya untuk terus turun ke bawah menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Tentu ini tidak mudah, jika tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat. Alhamdulillah kita masih diberikan amanah dan diberikan kepercayaan tinggi oleh masyarakat, khususnya di Kertapati, SU 1 dan Jakabaring,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkenan memilih saya untuk melanjutkan pengabdian periode 2024-2029,” pungkasnya.

Diketahui, Zainal Abidin merupakan anggota DPRD Palembang periode, 2014-2019, dan terpilih kembali pada Pileg 2019 dengan suara terbanyak se Sumatera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *