pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Dani Alves Selangkah Lagi ke Juventus

36
×

Dani Alves Selangkah Lagi ke Juventus

Sebarkan artikel ini
Dani-Alves-Selangkah-Lagi-ke-Juventus
pemkab muba

Dani Alves Selangkah Lagi ke Juventus

JAKARTA I Dani Alves selangkah lagi merapat ke Juventus. Seperti dilaporkan Goal, bek Barcelona itu kabarnya sudah menjalin kesepakatan kontrak dua tahun di Juve, mulai musim depan.

Dikabarkan pula, pemain berusia 33 tahun itu akan mengantongi gaji €4 juta per tahun jika resmi ke Turin. Angka tersebut ditambah lagi insentif lainnya dalam setahun, seperti dalam kontrak.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, pun optimistis Alves akan segera menorehkan tanda tangan kontrak dalam pekan ini. “Saya bisa konfirmasi bahwa negosiasi dengan Dani Alves berada pada jalur yang benar dan kami sangat puas,” ucapnya kepada Sky Sports.

Alves memang satu dari segelintir bek sayap yang dibidik Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, sejak musim lalu. Selain pengalamannya, pemain yang sudah membukukan 89 kali tampil bersama timnas Spanyol, dinilai memiliki kemampuan baik sebagai bek sayap.

Bersama Barcelona, pemain asal Brasil itu juga sudah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak tiga kali, yaitu pada musim 2008/09, 2010/11, dan 2014/15.

Sementara itu, bek sayap Stephen Lichtsteiner yang masih memiliki kontrak hingga 2017, tampaknya urung hengkang dari Juventus.

Sedangkan Juan Cuadrado yang dipinjamkan dari Chelsea ke Juventus musim ini, agaknya akan kembali ke Stamford Bridge musim depan di bawah arahan Antonio Conte.

Juve juga sebelumnya dikabarkan melakukan penawaran terhadap satu lagi pemain Barcelona, Javier Mascherano.

Mascherano dirumorkan memang tertarik untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua, tapi pembicaraan alot masih dilakukan dengan Barcelona. Pemain Valencia, Andrea Gomes juga dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Juventus.

Marotta pun mengamini negosiasi antara pihaknya dengan Mascherano dan Gomes. “Kami sedang mengincar Mascherano. Tapi untuk negosiasi dengan Gomes semakin rumit,” tuturnya. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *