pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Dandim 0432/Basel Gelar Coffee Morning Bersama Media, Perkuat Silaturahmi dan Sinergi

52
×

Dandim 0432/Basel Gelar Coffee Morning Bersama Media, Perkuat Silaturahmi dan Sinergi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Komandan Kodim 0432/Bangka Selatan, Letkol Arh Sebmy Setiawan, S.T, menggelar acara Coffee Morning bersama awak media Bangka Selatan di Makodim, Jalan Raya Bikang, Kamis (04/07/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arh Sebmy Setiawan menyampaikan apresiasi kepada PWI Basel, IJTI Basel, PJS Basel serta rekan-rekan media di Bangka Selatan yang telah berperan aktif dalam menyebarkan informasi dan mendukung program-program TNI di wilayah Bangka Selatan.

Beliau menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan media untuk menjaga kondusivitas serta menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Acara Coffee Morning ini merupakan wujud kedekatan dan kerjasama antara TNI dan rekan-rekan media. Kami berharap melalui pertemuan ini, komunikasi dan koordinasi antara Kodim 0432/Basel dan media dapat semakin baik, sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih tepat dan bermanfaat,” ujar Letkol Arh Sebmy Setiawan.

Kasdim, perwira, dan prajurit Kodim 0432/Basel juga turut berinteraksi dengan para jurnalis, membahas berbagai isu dan perkembangan terbaru di Bangka Selatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0432/Basel untuk terus berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk media, guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan informatif.

Letkol Arh Sebmy Setiawan juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung media dalam menyampaikan informasi yang objektif dan konstruktif.

“Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan media, serta mendukung tugas-tugas TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangka Selatan,” tegas Letkol Arh Sebmy Setiawan.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan, Dedi Irawan, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada Dandim 0432/Basel atas undangan silaturahmi ini.

Dedi Irawan menilai bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan media, serta menciptakan komunikasi yang lebih baik dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Dandim 0432/Basel untuk menggelar acara coffee morning ini. Semoga kerjasama yang baik antara TNI dan media terus terjaga dan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ujar Dedi Irawan.

Acara berlangsung dengan suasana hangat dan penuh keakraban, diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi ringan antara para jurnalis dan jajaran Kodim 0432/Basel. Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara TNI dan media semakin kuat dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *