oleh

Dalam Sehari, Satnarkoba Polres Musirawas Ringkus Empat Orang Terkait Peredaran Narkoba

MUSIRAWAS – Petugas Satresnarkoba Polres Musirawas (Mura) berhasil ungkap kasus penyalahgunaan sekaligus peredaran gelap Narkotika jenis sabu-sabu, Minggu (29/11/2020) malam. Tak tanggung-tanggung, dari dua lokasi berbeda, petugas berhasil meringkus empat pemuda yang diduga kawanan pengedar sabu yang resakan warga di sejumlah wilayah hukum Polres Mura.

Keempat tersangka sendiri yakni dilokasi pertama, petugas amankan tiga orang yang tengah berada di sebuah pemakaman umum Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, AS (20), YF (30) dan ODP (20). Sedangkan di lokasi kedua, berada disebuah kontrakan polisi mengamankan DH (30), warga Kelurahan Tanah Priok, Kecamatan Muara Beliti.

Dari tangan ke Empat tersangka, petugas amankan dua paket klip masing-masing dari tangan AS, YF dan ODP sebanyak satu klip sabu ukuran 0,35 gram. Kemudian dari tangan, DH sendiri petugas mengamankan bungkusan klip ukuran sedang berisi serbuk kristal putih diduga sabu-sabu seberat 7,47 gram lengkap dengan satu unit timbangan.

Guna mempertangungjawabkan perbuatanya keempat tersangka mendekam sel tahanan Polres Mura. “Benar kita berhasil menangkap ada dua lokasi TKP, pertama anggota amankan 3 orang pemuda dilokasi pemakaman umum  dengan kepemilikan paket klip sabu. Selanjutnya, satu orang yakni DH berada di kontrakanya di tanah priok beliti, dengan kepemilikan 7, 47 gram sabu-sabu, sampai sekarang semua kita masih lakukan pengembangan,” ungkap Kapolres Mura AKBP Efrannedy melalui Kasatresnarkoba AKP Hairudin dalam keterangan persnya di Polres Mura, Senin (30/11/2020) siang.

Dijelaskanya, penangkapan keempat tersangka berjalan tanpa ada kendala dan tidak melakukan perlawanan. “Semua pengungkapan berkat informasi warga, kemudian ditindaklanjuti dilakukan penyelidikan dan penyidikan. Setelah semuanya akurat, kita bentuk tim kemudian bergerak lakukan penangkapan,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya