pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Cik Ujang Terima Penghargaan dari Kementrian Transmigrasi

90
×

Cik Ujang Terima Penghargaan dari Kementrian Transmigrasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Lahat Cik Ujang SH kembali menerima penghargaan tingkat nasional.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bupati Lahat Cik Ujang SH kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini pengharagaan datang dari Kementrian Transmigrasi. Cik Ujang dinilai berprestasi dalam pembangunan kawasan transmigrasi. Cik Ujang sebagai kepala daerah indeks terbaik dalam mendukung daerah kawasan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi dengan status mandiri. Daerah transmigrasi yang tertingal selama ini, saat ini sudah tersentuh pembangunan, salah satunya jalan cor beton, yang mana selama ini hasil kebun dan hasil bumi susah untuk keluar.

“Sebelumnya saat musim hujan jalan penuh lumpur, kini dapat dinikmati masyarakat transmigrasi, yang mana hasil bumi dapat dijual ke ibukota Kabupaten Lahat. Sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Lahat, Mustofa Nelson.

Cik Ujang, kata Mustofa, dinilai mempunyai komitmen tinggi dalam peningkatan pembangunan di wilayah kawasan transmigrasi. Penghargaan ini diberikan kepada 32 kabupaten di seluruh Indonesia, salah satunya Bupati Lahat, mendapat pringkat ke-8.

Cik Ujang menyatakan, atas penghargaan berupa piagam dan lencana bakti transmigrasi itu, bukti dirinya bertekat untuk membangun Kabupaten Lahat dari segala lini. Sehingga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat dapat merata. “Kita terpanggil membangun daerah polosok dan terpencil, supaya aksesnya lebih mudah. Sehingga kesejahteraan pun dapat dirasakan masyarakat,” tegas Cik Ujang. (Safitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *