pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Cik Ujang Diusulkan Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana

100
×

Cik Ujang Diusulkan Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana

Sebarkan artikel ini
Bupati Lahat, Cik Ujang, SH diusulkan menerima tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan atau Wira Karya
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH diusulkan menerima tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan atau Wira Karya. Hal itu terungkap saat Uji Petik Tanda Kehormatan Satya Lencana Wira Karya dari Sekretariat Militer Presiden RI di Oproom Pemkab Lahat. Cik Ujang, dinilai menerima tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan atau Wira Karya tersebut.

Ketua Tim verifikasi dari Sekretariat Militer Presiden RI, Siti Isro’yati.SH. M.Ap mengatakan bahwa Satya Lencana Wira Karya (SWK) adalah Tanda Kehormatan dari Presiden Republik Indonesia yang diberikan kepada perorangan yang berjasa, berprestasi, berkomitmen, dan memberikan darma bhaktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia, khususnya dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di wilayahnya masing-masing, sehingga dapat dijadikan panutan dan teladan bagi orang lain.

“Harapan kami mudah-mudahan usulan penerima tanda kehormatan Satya Lencana Wira Karya ini dapat terwujud. Semoga hasil verifikasi sesuai dengan usulan yang telah diajukan,” terangnya, Rabu (14/6/2023).

Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang. SH selaku calon penerima tanda kehormatan Satya Lencana Wira Karya dalam pemaparannya ia menyampaikan tentang komitmen Pemerintah Daerah akan membentuk 100 persen kampung KB di Kabupaten Lahat dan akan dituntaskan di tahun 2023 ini. Pada kesempatan tersebut juga Cik Ujang memaparkan tentang kebijakan pelaksanaan program percepatan penurunan angka Stunting.

“merasa senang kalau tim Sekretariat Militer sudah datang kesini, itu berarti sudah melewati tahapan yang tidak mudah. Tim akan turun ke lapangan guna melihat langsung apakah yang disampaikan itu benar,”

Cik Ujang menyebutkan, untuk lokasi penilaian ada di beberapa tempat. Mohon doa’anya agar semua bisa berjalan lancar dan bisa mendapatkan penganugrahan Satya Lencana ini. Dirinya juga menyebut pihaknya sangat siap untuk penilaian dari tim verifikasi.” tuturnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *