oleh

Cik Ujang Antar Beras 2,5 Ton untuk Korban Kebakaran

LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang SH kembali mendatangi korban kebakaran di RT3/Rw4 Kelurahan Pasar Bawah, Lahat, Kamis (8/10/2020) dan membawa 2.5 ton beras dan uang tunai ratusan juta rupiah.

“Semoga apa yang kami bawa dapat meringankan beban sanak dan warga ku,” tutur Cik Ujang.

Usai memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton dan uang tunai sebesar Rp 125 juta itu, Cik Ujang berpesan kepada warga Kelurahan Pasar Bawah yang menjadi korban kebakaran agar dapat menuruti aturan dari Pemkab Lahat, apabila nanti akan dilakukan pembangunan kembali rumah korban kebakaran.

“Jangan egois, pak bupati minta kepada yang terkena musibah untuk nurut, pak bupati akan bangun kembali rumah yang terbakar,” pintanya.

Ditambahkan Cik Ujang, dihadapan para korban musibah kebakaran, rencana akan dibangunnya kembali rumah yang telah hangus terbakar tersebut dengan bangunan yang sama, seluruh bangunan akan menghadap ke jalan tidak lagi seperti sebelumya yang tidak tertata rapi. Kemudianb nanti akan ada saling pengertian tanah serta surat akan diperbarui semua dan diibuatkan Sertifikatnya.

” Itu semua untuk bapak ibu bukan untuk kami, jangan sampai ribut pak bupati akan berusaha sekuat tenaga untuk kembaki bangun rumah yang terbakar,” ujarnya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya