pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Charta Politika Jakarta Rilis Survey Kemenangan Hafal 93,3%

81
×

Charta Politika Jakarta Rilis Survey Kemenangan Hafal 93,3%

Sebarkan artikel ini
index
pemkab muba

PALI I Survey Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Charta Politika Jakarta merilis survey Pilkada Kabupaten PALI 2015 yang menunjukkan kemenangan pasangan Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony atau yang disingkat HAFAL

Paslon HAFAL adalah sebagai pilihan mutlak warga PALI. “Survey kami menunjukkan kemenangan mutlak pasangan Hafal pada pilkada kabupaten PALI, jauh mengungguli pasangan lainnya yang masih di bawah 10%. Heri Amalindo dan Ferdian Andreas menjadi pilihan pavorit warga PALI. Suara ini mengejutkan bagi kami mengingat ada 3 calon yang bertanding,” Ungkap Yunarto Wijaya, Direktur Charta Politika.

Lanjut Yunarto mengungkapkan dukungan terhadap Heri Amalindo dan Ferdian sangat kuat karena mayoritas responden memang sudah menentukan pilihan akhir. Survei ini dilakukan akhir September dengan 400 responden dengan margin of eror 4%.

Hasil survei Charta Polika menunjukkan Heri Amalindo – Ferdian Andreas Lacony mendapat dukungan terbanyak yakni 93.3%, disusul oleh pasangan Eftiyani- Muchtar Jayadi 5.2%, dan Sukarman – Al Marizan dibawah 2 persen.

Terkait dengan tingginya perolehan suara Heri Amalindo – Ferdian Andreas Lacony, Abdul Hamied, Pengamat Politik sekaligus Direktur Visi Indonesia mengatakan bahwa tingginya perolehan suara Heri Amalindo – Ferdian Andreas yang tercermin lewat survey Charta Polika ini bisa dipengaruhi oleh 3 faktor utama yakni personal branding Heri Amalindo yang selama ini lekat dengan masyarakat, low profile, suka blusukan seperti halnya Jokowi.

Kedua, kinerja selama menjadi PLT Kabupaten Pali yang dianggap mampu memberesi persoalan fundamental PALI yakni masalah infrastruktur jalan, ketiga, kerja keras tim koalisi parpol dan kerja keras tim jaringan relawan.

“Kombinasi antara personal branding yang bagus berbasis kinerja yang bagus dan di support oleh kerja keras koalisi parpol plus kerja keras jaringan relawan membuat suara Heri Amalindo – Ferdian Andreas unggul jauh melampaui pesaingnya,” Tandas Hamied (Aras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *