pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Cek Venue Voli Pantai Ini Harapan Cik Ujang

89
×

Cek Venue Voli Pantai Ini Harapan Cik Ujang

Sebarkan artikel ini
Bupati Lahat, Cik Ujang memantau pembangunan Venue Voli Pantai dan Basket
pemkab muba

Beritamusi.co.id – September mendatang, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel digelar. Berbagai persiapan terus dilakukan. Guna memastikan kesiapan masing-masing cabang olahraga, Bupati Lahat Cik Ujang SH pun terus memantau kesiapan setiap cabang olahraga.

Seperti terpantau saat Bupati Lahat, Cik Ujang memantau pembangunan Venue Voli Pantai dan Basket. Venue ini dibangun di Kelurahan Pagar Agung, Kota Lahat, persisnya di samping Markas Pol PP Kabupaten Lahat.

“Saya minta pembangunan ini (Venue Voli Pantai dan Basket) dikejar secepatnya. Tapi tetap berpedoman pada RAB (Rancangan Anggaran Biaya). Waktu terus mendekati jadwal porprov,” tegasnya, Kamis (4/5/2023)

Cik Ujang mengungkapkan, pada pembukaan porprov nanti, Gubernur Sumsel H Herman Deru akan membuka. Sehingga segala yang berkaitan dengan porprov, harus rampung sebelum pergelaran olahraga dua tahunan itu dimulai.

“Tentunya cabor Voly Pantai dan Basket akan membawa berkah bagi warga sekitar, UKM sekitar juga dapat rezeki. Silahkan berjualan sekitar venue, jangan melewati batas yang sudah ditentukan. Pengamanan dari Pol PP juga dapat langsung diakses, venue dekat kantor Pol PP,” bebernya.

Pembangunan venue ini dilengkapi dengan kamar mandi hingga ruang ganti. Meski mengeluarkan warning pengerjaan, Cik Ujang tetap berpesan kepada pekerja tetap mengedepankan keselamatan kerja. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *