pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Cegah Penyebaran Covid19, Pemkab Lahat Lakukan Semprot Massal

22
×

Cegah Penyebaran Covid19, Pemkab Lahat Lakukan Semprot Massal

Sebarkan artikel ini
IMG-20200326-WA0030
pemkab muba

Lahat | Pemerintah Kabupaten Lahat,  terus gencar melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19. 

Selain meminta warga untuk berada di rumah saja,  upaya pencegahan juga dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.  Penyemprotan dilakukan diberbagai tempat mulai dari perkantoran, lokasi ibadah,  pasar, Bank, termasuk jalan jalan protokol.

Bahkan,  orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan (Bupati Lahat,  red) terjun langsung melakukan penyemprotan.  

Cik Ujang,  tampak dengan semangat menyemprot gedung perkantoran Pemkab Lahat,  tak terkecuali ruang kerjanya. Pemkab Lahat sendiri mengerahkan tim gugus depan yang merupakan gabungan dari TNI-Polri,  Pemkab Lahat.

“Ya hari ini kita lakukan penyemprotan dengan tujuan Lahat bebas Corona.  Ini merupakan bencana non alam yang perlu diperangi bersama kita harapkan semua elemen dapat mendukung,”ujar Cik Ujang,  usai melakukan penyemprotan di Pemkab Lahat, Kamis (26/3).

Ditambahkan Cik Ujang,  virus ini tak hanya mengancam keselamatan namun juga sudah mengganggu aspek sosial,  ekonomi termasuk budaya. 

Untuk itu,  keseriusan semua elemen dituntut dalam mencegah penyebaran virus corona.  “Kita minta sekali lagi warga lebih baik dirumah saja. Begitu juga pelajar dan ASN jangan salah gunakan kesempatan libur untuk liburan tapi menjaga kesehatan, “tambahnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *