oleh

Cegah Covid 19, PDAM OKU Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baturaja | Guna mencegah penyebaran Covid19 sejumlah pihak mulai melakukan langkah antisipasi dengan melakukan penyemprotan Disinfektan. Tak terkecuali PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU yang juga turut andil melakukan penyemprotan disinfektan bersama Tim PMI OKU pada Rabu (25/03).

Direktur PDAM Tirta Raja, H Abi Kusno SE melalui Kasubsi Humas Elfanco SE mengatakan, Penyemprotan Desinfektan tersebut dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona yang belakangan ini merebak di wilayah Indonesia untuk itu pihaknya tidak ingin hal itu terjadi di wilayah OKU khususnya di wilayah kerja pelayanan PDAM Tirta Raharja.

“Penyemprotan Desinfektan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pelayanan kepada pelanggan di kantor pusat pelayanan PDAM Tirta Raja. Serta dalam rangka meminimalisir dan pencegahan wabah Covid 19,” terang Elfanco.

Satgas dari PMI OKU. Hendro Mulyono SIKom melakukan penyemprotan Desinfektan di Kantor pusat pelayann PDAM Tirta Raja OKU.

Lebih lanjut dikatakannya. Pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk membudayakan gerakan cuci tangan pakai sabun, hal itu perlu dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan perlindungan dari dari Covid 19.

“Kami menghimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan pakai sabun, selain itu selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga sebagai upaya melawan Covid 19,” terangnya.

Pantauan di lapangan, penyemprotan Desinfektan di kantor pusat pelayanan PDAM Tirta Raja dihadiri langsung oleh Direktur PDAM, H Abi Kusno. petugas dari Tim PMI OKU melakukan penyemprotan secara menyeluruh di seputaran kantor pelayanan PDAM. (REDO)

Komentar

Berita Lainnya