oleh

Cegah Covid 19 BSB Ajak Masyarakat Gunakan Qris

Lahat | Memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat, Bank Sumsel Babel mengajak nasabahnya menggunakan aplikasi pembayaran non tunai yakni QRIS. Dengan aplikasi tersebut,  nasabah tidak perlu bersentuhan saat melakukan transaksi.

“Ya Festival Kuliner untuk ASN yang kita ini gelar ini melibatkan beberapa pelaku UMKM di Kabupaten Lahat. Selain persembahan menjelang ulang tahun Bank Sumsel Babel yang ke 63, kegiatan ini juga bertujuan uji coba dalam layanan pembayaran non tunai melalui aplikasi QRIS,”terang Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat, Taufik Hidayat, Selasa (27/10).

Taufik menjelaskan, dengan adanya Qris menjadikan masyarakat semakin menghindari untuk pembayaran secara tunai, terlebih dikondisi masa Pandemi covid-19 saat ini.

“Oleh karena itu dengan adanya program QRIS memudahkan masyarakat dalam pembayaran. Ini juga akan dikembangkan kebidang retribusi maupun PDAM, supaya nanti ke depan masyarakat terbiasa menggunakan pembayaran non tunai,” sampainya

Sementara, Wakil Bupati Lahat,  Haryanto SE MM, mengapresiasi langkah Bank Sumsel Babel yang memiliki aplikasi QRIS, untuk mendukung memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Dengan pelayanan non tunai, disaat kondisi pandemi covid-19 berbelanja bisa dengan tidak bersentuhan. Terima kasih kepada bank Sumsel Babel yang sudah mendukung UMKM di Kabupaten Lahat. Mudah-mudahan UMKM dapat maju dan tetap berlanjut, sehingga dengan adanya ribuan UMKM dapat pemulihan ekonomi dapat berhasil,” ujarnya. (Safitri)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya