pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Cegah Corona, Kapolres Basel Imbau Jangan Mudik & Piknik

26
×

Cegah Corona, Kapolres Basel Imbau Jangan Mudik & Piknik

Sebarkan artikel ini
IMG-20200426-WA0035
pemkab muba

TOBOALI | Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji imbau seluruh warga perantauan yang ada di daerah ini untuk menunda mudik dan piknik guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain sudah dianjurkan pemerintah, AKBP Ferdinand juga mengingatkan kepada masyarakat senantiasa menerapkan social distancing dan pysichal distancing.

Hal tersebut dia ungkapkan saat melakukan peninjauan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing di Simpang Nanas Toboali, Minggu (26/4).

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat Tim Gugus Tugas Covid-19 Basel dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah seperti selalu menjaga kebersihan diri,” ujar dia. 

Lebih lanjut menjaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik setelah melakukan aktivitas serta terakhir menggunakan masker jika berada diluar rumah.

“Dan beraktivitas demi keselamatan kita semua. Semoga upaya ini dapat memutus penyebaran Covid-19 di Basel. Satu lagi, selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1441 H,” tutupnya. (Devi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *