oleh

Cedera Hamstring, Skrtel Absen Enam Pekan

Martin Skrtel (merah)
Martin Skrtel (merah)

LONDON | Bek Liverpool Martin Skrtel akan absen selama enam pekan setelah mengalami hamstring dan cedera tendon. Ini disampaikan sendiri oleh pemain Slovakia itu pada Selasa (22/12/2015).

Bek tengah itu tertatih-tatih pada babak pertama saat Liverpool dikalahkan Watford 0-3 pada Ahad (20/12/2015). Ketidakhadirannya menambah pusing manajer Juergen Klopp dan timnya yang tengah berjuang mendapatkan konsistensi permainan.

“Saya akan bekerja keras pada pemulihan dan akan melakukan segalanya untuk kembali secepat mungkin dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya,” kata Skrtel via Instagram, seperti dikutip Reuters, Rabu (23/12/2015).

Pemain 31 tahun telah menjadi bagian penting untuk Liverpool musim ini. Ia tampil dalam semua pertandingan Liga Primer Inggris the Reds.

Cedera telah datang pada saat yang buruk untuk tim Klopp. Mereka berada di tempat kesembilan di liga setelah hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir. Sebelumnya Liverpool sudah tanpa bek tengah Dejan Lovren karena cedera.

Prancis bek Mamadou Sakho kembali ke jantung pertahanan Liverpool untuk pertandingan melawan Watford setelah pulih dari cedera. Akan tetapi dia kelihatan kurang bugar untuk melakoni pertandingan.

Beristirahat enam akan membuat Skrtel absen dalam pertandingan liga melawan Leicester City, Sunderland, West Ham United, Arsenal, Manchester United, dan Norwich City.

Dia juga akan kehilangan dua pertandingan semifinal Piala Liga melawan Stoke City dan pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Exeter City. (republika.co.id)

Komentar

Berita Lainnya