pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Calon Kades Incumbent Simpang Tiga Makmur Intens Dekati Warga

97
×

Calon Kades Incumbent Simpang Tiga Makmur Intens Dekati Warga

Sebarkan artikel ini
kades
pemkab muba pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada 12 Oktober 2021 mendatang, calon kepala desa (Cakades) incumbent Simpang Tiga Makmur, Kecamatan Tulung Selapan, Samsul Bahri intens menemui warga, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan  COVID-19.

Kehadiran calon kades ini disambut baik oleh para warga. “Pak Samsul Bahri merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Desa Simpang Tiga Makmur. Karena jiwa memimpinnya sudah terbukti,” kata tokoh masyarakat Desa Simpang Tiga Makmur, Slamet Riadi, Minggu (3/10/2021).

Menurut dia, sepak terjang sosok Samsul Bahri membaur di tengah masyarakat sudah tak diragukan lagi. Bahkan jika kelak dia terpilih kembali menjadi kepala desa (kades) Simpang Tiga Makmur, dirinya meyakini Desa Simpang Tiga Makmur akan semakin maju berkembang dan siap mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI yakni “Membangun OKI Dari Desa”.

“Kami imbau warga untuk satukan tekad untuk solid memilih Pak Samsul Bahri di Pilkades 12 Oktober nanti. Kemajuan Desa Simpang Tiga Makmur tergantung dari warga saat pelaksanaan Pilkades,” terang tokoh masyarakat lainnya, Sanuri As-Shiddiq.

Dia optimistis Samsul Bahri akan mendulang suara, mengingat sampai saat ini bersangkutan tetap intens membaur ke tengah masyarakat.

Ayah tiga anak itu terus aktif blusukan ke pelosok desa sampai ke lokasi tambak, seperti mengikuti kegiatan sosial keagamaan, menghadiri acara pernikahan hingga membantu warga Desa Simpang Tiga Makmur mengurus dokumen kependudukan seperti  e-KTP, KK dan dokumen lainnya di Kayuagung serta aktif membantu urusan warganya di Palembang bahkan sampai ke Lampung. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *