pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Musi Rawas Serahkan dan Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

60
×

Bupati Musi Rawas Serahkan dan Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini
Bupati menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Taqwa Desa Ngadirejo, dan Masjid Taqwa Desa Trikoyo, Kecamatan Tugu Mulyo, Senin (17/6/2024)
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Usai melaksanakan Shalat Ied Adha di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Ketua TP PKK H. Riza Novianto Gustam menyerahkan dan menyaksikan penyembelihan hewan qurban dalam rangka peringatan Hari Idul Adha 1445 H Tahun 2024 kepada Pengurus Dewan Masjid.

Bupati menyaksikan penyembelihan di Masjid Taqwa Desa Ngadirejo, dan Masjid Taqwa Desa Trikoyo, Kecamatan Tugu Mulyo, Senin (17/6/2024)

Di masing-masing masjid tersebut, Bupati Hj. Ratna Machmud mengurbankan satu ekor sapi.

Hj. Ratna Machmud Didampingi Ketua TP PKK H. Riza Novianto Gustam mengucapkan selamat hari raya idul adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada petugas penyembelihan hewan qurban yang menyemebilh dan membagikan daging kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pagi ini bersama Ketua PKK beserta rombongan, dapat menyaksikan langsung penyembelihan beberapa hewan qurban, yang mana nantinya hewan qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat, semoga dapat menjadi berkah dari Allah SWT”, ucapnya.

Untuk diketahui penyerahan bantuan hewan qurban ini juga dilaksanakan di kecamatan lainnya oleh masing-masing camat. Sehingga total jumlah bantuan hewan kurban yang diserahkan oleh Bupati Musi Rawas pada tahun 2024 ini sebanyak 27 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *